-->

Obat Kolesterol Tradisional : Efektif Menurunkan Kolesterol

Obat kolesterol nggak harus yang mahal - mahal, hanya dengan ramuan alami atau herbal, ternyata cukup efektif untuk menurunkan kadar kolesterol. Indonesia memang beruntung, memiliki daratan luas yang kaya akan tanaman herbal yang dapat dimanfaatkan sebagai obat kolesterol tradisional. Penggunaan obat - obat alami semakin luas bahkan pemasarannya sudah menembus hingga ke luar negeri yang artinya khasiat obat herbal alami buatan Indonesia sudah diakui internasional.

Kembali ke masalah obat kolesterol tradisional, sebenarnya ada banyak bahan yang dapat dimanfaatkan sebagai obat alami untuk kolesterol, namun berikut ini adalah bahan - bahan herbal yang sudah banyak dibuktikan banyak orang. Obat kolesterol tradisonal tidak membutuhkan banyak bahan, cukup menyiapkan temu lawak, asam jawa, bawang putih dan sambiloto. Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan nama - nama bahan obat tersebut.

Tanpa harus berpanjang lebar, berikut ini adalah cara membuat obat herbal tradisional untuk menurunkan kolesterol secara alami, cepat dan efektif :

Bahan :

  • 30 gram temulawak
    obat kolesterol tradisional alami herbal menurunkan kolesterol
  • 2 jari asam jawa
  • 7 siung bawang putih
  • 30 gram sambiloto
  • 3 gelas air

Cara membuat :

  • Temulawak dan bawang putih diiris tipis
  • Rebus semua bahan dengan air
  • Biarkan air rebusan menyusut hingga tersisa setengahnya

Cara mengkonsumsi :


Diminum 2 kali sehari, pada pagi dan sore hari, dengan dosis 3/4  gelas sekali minum.

Mengobati penyakit kolesterol tinggi dengan obat tradisional tidak seperti jika kita mengobati sakit kepala, begitu diminum akan terasa khasiatnya dalam 1 jam. Obat herbal kolesterol juga efektif menurunkan kolesterol namun harus  dikonsumsi secara konsisten selam beberapa hari. Mudah - mudahan resep cara membuat obat kolesterol alami di atas dapat menjadi salah satu solusi untuk menurunkan kolesterol yang efektif buat anda.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel