-->

Obat Penyakit Jantung Yang Efektif

Obat Penyakit Jantung 

Obat penyakit jantung dapat menjadi efektif jika dibarengi dengan tindakan menghindari hal - hal yang dapat mengakibatkan kondisi penyakit jantung semakin memburuk. Karena terbukti segala penyakit dapat timbul karena pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.

Namun jika penyakit jantung sudah menyerang tentu harus dicari solusinya, obat penyakit jantung. Dewasa ini banyak  sekali bertebaran produk - produk kemasan yang diklaim dapat mengobati penyakit jantung. Namun sebenarnya anda dapat membuat obat penyakit jantung tradisional yang diramu dari bahan alami atau tanaman obat di sekitar kita.


Cara Membuat Obat Penyakit Jantung Tradisional

Tidak sedikit orang yang memilih jalan alternatif untuk mengobati penyakit jantung, yaitu dengan cara membuat ramuan obat sakit jantung tradisional yang aman tanpa efek samping. jika anda lebih tertarik dengan obat sakit jantung tradisional, tentu ada solusinya. Berikut ini adalah langkah - langkah cara membuat obat penyakit jantung tradisional :
  • Cara 1.  Ambil akar tebu hitam 30 gram (cuci sampai bersih) dan ½ liter air bersih. Cara mengolahnya : Rebus air hingga mendidih, Kemudian masukkan akar tebu hitam selama kurang lebih 10 menit, angkat. Endapkan dahulu agar akar tebu hitam tersebut berada pada dasar gelas, kemudian minum air ramuan tersebut selama tiga kali sehari. 
  • Cara 2.  Ambillah tiga batang wortel yang masih segar kemudian cucilah dengan air bersih setelah itu di parut,peras parutan wortel kemudian ambil air nya,kemudian beri 2 sendok madu murni , campurkan lalu di minum sehari tiga kali.


Olah Raga Untuk Penderita Penyakit Jantung

Olah raga dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar, dan mendukung efektifitas obat penyakit jantung. Berikut ini adalah beberapa jenis olah raga yang tepat untuk penderita penyakit jantung :
  • Jalan kaki. Berjalan kaki adalah salah satu aktifitas yang baik  untuk menjaga kesehatan jantung. Jalan kaki di pagi hari dan sore hari membantu Anda untuk memiliki jantung yang sehat.
  • Aerobik. Gerakan - gerakan ringan dari aerobik dapat menyehatkan otot jantung bekerja lebih baik, ini adalah gerakan yang berkualitas untuk menyehatkan jantung.
  • Meditasi. Kegiatan yang satu ini dapat membuat penderita penyakit jantung menjadi lebih tenang, memperbaiki sistem pernafasan, yang semua itu bermanfaat untuk pengobatan penyakit jantung.

Demikianlah sedikit tulisan tentang cara membuat obat penyakit jantung tradisional, mudah - mudahan bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel